• Breaking News

    Jasa Catering Pernikahan dan Prasmanan Gresik Murah

    Manage By

    Jumat, 17 Februari 2017

    Catering Pernikahan Gresik Murah

    Jasa catering pernikahan memang semakin lama semakin menjamur, hal ini dikarenakan hampir setiap harinya terdapat sedikitnya 100 orang yang melangsungkan resepsi pernikahan atau akad nikah. Di setiap kota pasti terdapat vendor catering pernikahan, tidak terkecuali di Kota Gresik.

    Kota Gresik merupakan salah satu kota yang potensial dalam bisnis catering pernikahan, terbukti dari pencarian mbah google, terdapat puluhan jasa catering pernikahan di Kota Gresik. Berkah Catering adalah satu jasa catering pernikahan yang mengcover area Gresik dan sekitarnya.

    Berkah Catering memiliki kantor manajemen di Kota Surabaya, akan tetapi area catering pernikahan yang di jangkau meliputi Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto dan Malang. Berkah catering bukanlah vendor catering baru yang melayani catering pernikahan area gresik, sudah puluhan kali project berkah catering di wilayah gresik. boleh di cek di instagram berkah catering.

    Berkah Catering juga menawarkan harga paket catering pernikahan yang murah untuk area Gresik. Harga yang ditawarkan tidak tanggung-tanggung, mulai dari harga 22 ribu per pax nya. Berkah Catering juga memiliki dapur khusus untuk wilayah Kota Gresik dan sekitarnya, yaitu di perumahan Patra Raya Residence Cerme kota Gresik.

    Terlampir beberapa project catering pernikahan yang pernah dikerjakan oleh berkah catering




    Jangan main-main dalam memilih vendor jasa catering pernikahan, karena pernikahan adalah moment sekali dalam hidup Anda. Pilihlah vendor catering pernikahan yang tepat.

    Berkah Catering
    Catering Pernikahan Gresik 
    Jl. Raya Gunung Sari no.211 - Surabaya
    031-99532605 / 0857 0404 344 5

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Beauty

    Travel